KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 24 September 2014

JAMAAH CALON HAJI KABUPATEN KOTABARU DI LEPAS BUPATI


Kotabaru, 23/09

Selasa ( 23/09/14 ) jam 22.00 Wita di Mesjid Raya Khusnul Khotimah Kotabaru diadakan acara pelepasan calon jamaah haji Kabupaten Kotabaru tahun 1435 H / 2014 M yang tergabung dalam kloter 5. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kotabaru , Ketua DPRD Kotabaru, Sekda Kotabaru, Kemeneg Kotobaru , Ketua MUI Kotabaru, Dandim Kotabaru dan Kapolres Kotabaru ( yang di wakili oleh Kabag Sumda ). Jamaah calon haji kabupaten Kotabaru berjumlah 174 Orang terdiri dari 78 orang laki - laki dan 96 orang perempuan yang nantinya akan bergabung dengan jamaah calon haji dari Tanah Bumbu sebanyak 134 orang dan dari Batola sebanyak 10 orang. Ketua Rombongan jamaah calon haji Kabupaten Kotabaru adalah Sdr Dr.H.A KAMAL,. S.ag.M.ag.
Dalam sambutan sekaligus pelepasan, Bupati Kotabaru Kotabaru H.IRHAMI RIDJANI S.Sos mengingatkan kepada semua calon jamaah haji agar menyiapkan fisik dan mental dalam melaksanakan ibadah haji, jaga kekompakan dan jaga nama baik daerah terutama kabupaten Kotabaru serta saling kerjasama dan tolong - menolong dalam melakukan ibadah ditanah suci. Dan sama-sama berdoa seluruh jamaah calon haji kabupaen Kotabaru berangkat maupun pulang dengan selamat dan mendapatkan haji yang mabrur. 
Pada jam 23.30 Wita rombongan jamaah calon haji berangkat menuju Banjarmasin dengan menggunakan Bus sebanyak 7 buah. Personil Polres Kotabaru melakukan pengamanan mulai dari awal sampai pemberangkatan, situasi aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar