KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 11 Agustus 2014

TERJADI LAKA LANTAS MENYEBABKAN 1 ORANG MENINGGAL DUNIA

Kotabaru, 11/08
Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl. raya tanjung serdang Km. 33 Ds. selaru Kec. Pl. Tengah Kab. Kotabaru antara Bus Penumpang jurusan Kotabaru - Banjarmasin PO. TIGA PUTRA No.Pol : DA 1161 AG yang dikemudikan Sdr. M. Marbaki Bin (alm) darmawi yang berjalan dari arah tanjung serdang menuju kota dimana pada saat melintas dijalan lurus yang sekitar tengah jalannya terdapat jalan berlubang ketika melewati jalan tersebut pergerakan mobil bus tiga putra bergerak kearah kanan jalan yang secara bersamaan ada sebuah mobil daihatsu xenia warna putih no. pol : KT  1993 LB yang dikemudikan Sdr. abdullah bin (alm) Abdul wahid yang berjalan dari arah berlawanan atau dari kota menuju tanjung serdang sehingga terjadi kecelakaan dibagian jalan sebelah kanan arah tanjung serdang menuju kota yang mengenai bagian depan sebagian bagian kanan pada bus tiga putra sedangkan mobil xenia mengenai bagian samping kanan.
kejadian tersebut menyebabkan 1 orang meninggal dunia yang menumpang di mobil xenia atas nama Badarudin umur 45 tahun. kini barang bukti mobil bus PO. TIGA PUTRA dan Mobil Xenia. serta tersangka diamankan di Polres Kotabaru untuk diproses lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar