KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 11 Agustus 2014

REVITALISASI REALISASI DAN REVISI ANGGARAN TAHUN 2014

Opr Humas reskotabaru
Kotabaru, 11/08
Dalam rangka Transparan Akuntabel Polres Kotabaru hal ini bagian perencanaan melaksanakan acara revitalisasi realisasi dan revisi anggaran tahun 2014. yang dihadiri para Kabag, Kasat dan  Kasi serta Para Kapolsek jajaran yang diikuti oleh kasium Polsek . 
Kapolres Kotabaru AKBP RIZAL IRAWAN, S.I.K. M.H. selaku pembuka acara tersebut. Kapolres Kotabaru meberikan arahan kepada para anggotanya setiap menyerap anggaran agar dipertanggung jawabkan sesuai dengan kegiatan yang dilaksanakan. 
Kabag perencanaan selaku acara meberikan penjelasan tentang penyerapan serta aturan atau tata cara penyerapan pertanggung jawaban.
tidak hanya itu Kapolres memberikan arahan kepada para jajaran agar selalu waspada menyikapi situasi yang berkembang baik di media cetak maupun elektronik tentang Islamic state of iraq and suryah (ISIS) walaupun agak melenceng dari acara hal ini bermaksud agar anggota khususnya dijajaran Polres Kotabaru waspada terhadap islam redikal keras tersebut.
pelaksanaan revitalisasi realisasi dan revisi anggaran tahun 2014 dilaksanakan di gedung aula Praja Polres Kotabaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar