KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 20 Agustus 2014

SAYA PERANG TERHADAP NARKOBA


Kotabaru,18/08
Kapolres Kotabaru AKBP Rizal Irawan, S.I.K., M.H tidak segan - segan menindak para anggota yang terlibat dengan Narkoba,hal ini telah dibuktikan dengan ditemukannya salah satu anggotanya sebagai pemakai aktif Narkoba jenis sabu-sabu. berawal dari pemeriksaan Urine oleh Unit Provost kepada anggota yang terindikasi Narkoba.  Sdr DS ( inisial ) 20 thn,Polri dinyatakan positif Urinennya mengonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu kemudian petugas melakukan introgasi kepada Sdr DS dan yang bersangkutan menyatakan bahwa masih ada sisa barang haram tersebut di kontrakannya. 
Petugas dari Unit Provost dan Sat Narkoba Polres Kotabaru serta Sdr DS menunjukkan sisa 4 paket Narkoba  jenis sabu sabu dengan berat 1.81 gram yang di simpan dalam tas dikamar Sdr DS. Setelah diperiksa oleh petugas ternyata juga di temukan barang bukti lain berupa 1 buah pipet yang terbuat dari kaca, 5 buah potongan sedotan, 1 buah botol alkohol,1 buah botol aqua dan 2 buah plastik. Atas kejadian tersebut pelaku dan barang bukti diamankan di satuan Resnarkoba Polres Kotabaru untuk proses hukum lebih lanjut .
" Saya perang terhadap Narkoba apabila ditemukan dan terbukti akan Saya tindak " itu diucapkan berulang kali oleh Kapolres Kotabaru pada saat apel pagi tanggal 19 Agustus 2014 dihadapan seluruh personil Polres Kotabaru. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar