KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 20 Januari 2014

8 RUMAH DILALAP SI JAGO MERAH KEC. KELUMPANG TENGAH

Sekitar pukul 04.30 Wita pada tanggal 17 Januari 2014 di Jl. Arutmin Gang Sepakat Rt. 05 Desa Geronggang Kec. Kelumpang Tengah Kab. Kotabaru telah terjadi kebakaran rumah warga, api berawal dari rumah sewaan Sdr. FRANS SILABAN menghanguskan 8 rumah yang ada di desa tersebut.

Api diduga kuat akibat konsleting listrik sebab rumah sewaan Sdr FRANS SILABAN dalam keadaan kosong, proses evakuasi pemadam kebakaran memakan waktu 4 Jam dikarenakan minimnya Pemadam kebakaran didesa itu, bahu membahu warga dan pemadam desa Geronggan berusaha memadamkan api tersebut namun tidak berhasil karena susahnya air disekitar dan agin berhembus kencang. sekitar pukul 16.00 bantuan pemadam kebakaran dari Perusahan PT THIES dan PT. BUMA mendatangi TKP kebakaran tersebut, hal hasil pukul 18.30 si Jago Merah bisa di kuasai. tidak ada korban dari kejadian tersebut namun kerugian material yang dialami warga ditaksir Rp. 800.000.000,- (delapan ratus juta rupiah).  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar