KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 02 Desember 2013

LAUNCHING 100 KOMUNITAS KAMTIBMAS


Kotabaru, 01/12/13

Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Polres Kotabaru telah melakukan perekrutan komunitas-komunitas yang siap membantu tugas kepolisian khususnya Polres Kotabaru dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar selalu tetap kondusif.
Dalam hal ini Polres kotabaru telah mengumpulkan sebanyak 100 komunitas yang tersebar di seluruh kecamatan-kecamatan yang berada di kab. kotabaru. Pelaksanaan launching 100 komunitas kamtibmas tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP RIZAL IRAWAN,S.I.K, M.H dilapangan siring laut kab. kotabaru yang dihadiri oleh ketua DPRD kotabaru, Bupati kotabaru atau yang mewakili, Kasdim 1004 kotabaru, Wadan Lanal kotabaru dan 100 komunitas dari seluruh kecamatan kab. kotabaru. Dalam sambutannya Kapolres kotabaru mengatakan "Saya sangat bangga dengan masyarakat kotabaru yang sadar betul akan pentingnya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat." 
Kegiatan launching 100 komunitas kamtibmas tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan Polri khususnya Polres Kotabaru dengan masyarakat dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar