KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 04 November 2013

UJIAN CPN BERJALAN TERTIB AMAN DAN LANCAR DIWILKUM KOTABARU



Kotabaru, 03112013
Telah dilaksanakan ujian / tes tertulis oleh peserta Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2013 sebanyak 3297 peserta dari katagori umum. untuk pelaksanaan tes tertulis tersebut dilaksanakan 21 tempat sekolahan yang ada di Kabupaten Kotabaru, dari masing - masing sekolahan telah ditempatkan 2 s/d 4 personel Polres Kotabaru untuk pengamanan, jumlah anggota yang terlibat 53 personel. selaku penanggung jawab AKBP RIZAL IRAWAN SIK, SH, MH.( Kapolres Kotabaru), koordinator Kabagops AKP HENDRA IRAWAN SIK.
dalam pelaksanaan CPNS di mulai pada pukul 08.00 Wita peserta datang dilokasi, tepatnya pukul 09.00 Wita tes tertulis dimulai, masing - masing kelas di jaga 1 personel ditambah 1 pengawas ujian tersebut, disela - sela pelaksanaan bupati Kotabaru menyempatkan diri untuk melihat langsung pelaksanaan tes. beliau menghimbau kepada peserta tes CPNS agar tetap semangat dalam menjawab soal - soal yang di kerjakaan serta teliti, cermati dan koreksi. pukul 15.00 Wita pelaksanaan tes tertulis tersebut selesai, ujian berjalan tertib, aman dan lancara tanpa ada hambatan yang berarti. 
Kapolres Kotabaru mengucapkan terimakasih kepada Personel Polres Kotabaru yang telah melaksanakan pengamanan dan berterimakasih kepada peserta ujian yang telah mematuhi segala tata tertib yang telah diberikan dari penyelenggara semoga tuhan dapat mengabulkan segala yang diminta, hati - hati dijalan menuju pulang serta tetap semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar