KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 11 Desember 2017

Penumpang Feri Stagen-Tarjun Diedukasi Keselamatan Berlalu Lintas, Ini Pesan yang Disampaikan

Kotabaru,  11 Desember 2017

Penumpang Feri Stagen-Tarjun Diedukasi Keselamatan Berlalu Lintas, Ini Pesan yang DisampaikanKOTABARU - Berbagai cara dilakukan jajaran Satlantas Polres Kotabaru menekan angka kecelakan bahkan hingga menyebabkan korban jiwa. Bukan hanya dilakukan di jalan raya, tapi juga dilakukan di tempat lainnya.
Memang berbeda dari biasanya, sosialisasi dilakukan anggota Satlantas kali ini berlangsung di ruang tunggu feri penyeberangan Tarjun-Stagen.
Kegiatan preemtif safety for humanity dilakukan Kanit Dikyasa Satlantas Iptu Ratno, selain menyampaikan pesan keselamatan saat berlalu lintas.
Namun puluhan pengendara roda dua yang berkumpul di ruang tunggu kapal feri tersebut, juga diedukasi mengenai rambu dan 12 gerakan lalu lintas.
Kanit Dikyasa Iptu Ratno mengatakan, kegiatan bertujuan selain masyarakat tertib berlalu lintas. Namun pengetahuan rambu lalu lintas juga hal penting untuk keselamatan.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar