KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 13 November 2017

Upacara Tabur Bunga di Laut

Kotabaru, 10 Nopember 2017

Pada hari ini Jum'at tanggal 10 Nopember 2017 sekira pukul 08.54 Wita, Kapolres Kotabaru menghadiri Upacara Tabur Bunga Laut dalam rangka Hari Pahlawan 10 Nopember 2017 di Lapangan Siring Laut Kotabaru.
Berlaku sebagai Inspektur Upacara Dan Lanal Kotabaru Letkol Laut ( E ) Joko Andriyanto S.T., M.Tr. Hanla dan Komandan Upacara dipercayakan kepada Letnan Dua Laut ( T ) Ismadi.
Upacara dihadiri Perwira TNI / Polri, Kepala Dinas dan Anggota DPRD Kotabaru. Sedangkan Forkopinda yang hadir adalah Wakil Bupati Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Dan Lanal Kotabaru ( Selaku Irup ),  Ketua DPRD Kotabaru, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kotabaru dan Perwakilan dari PN Kotabaru.
Sedangkan Perwira Upacara dijabat oleh Letnan Satu Laut ( P ) Setiawan dengan susunan Peserta Upacara terdiri dari :
1. Kompi I terdiri dari Ton Kodim 1004 Kotabaru, Lanal Kotabaru dan Polres Kotabaru
2. Kompi II terdiri dari Ton Sat Pol PP, Basarnas dan Pramuka.
Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan penaburan Bunga di Laut oleh Inspektur Upacara dengan diikuti Forkopinda dan Tamu Undangan.
Selama kegiatan dilakukan pengamanan secara terpadu dari pihak Polres Kotabaru menurunkan Personil Sabhara dan Lantas yang diback up dari Provoost Kodim 1004 Kotabaru, Pomal Lanal Kotabaru dan Dinas Perhubungan / DLLAR.
Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancah ( MHCP )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar