KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 27 November 2017

Lat Pra Ops Sikat Intan II - 2017 Polres Kotabaru

Kotabaru, 10 Nopember 2017


Polres Kotabaru pada hari ini Senin tanggal 27 Nopember 2017 sekira jam 09.10 wita telah melaksanakan Latihan Pra Operasi Sikat Intan II - 2017.
Kegiatan dilaksanakan di Gedung Praja Arya Ghupta Polres Kotabaru yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kotabaru Kompol Arief Prasetya, S.IK, M.Med.Kom dan dihadiri Pejabat Utama Polres Kotabaru, Para Perwira Polres Kotabaru, Para Kapolsek Jajaran Polres Kotabaru dan Personil Polres Kotabaru yang terlibat dalam Operasi Sikat Intan II - 2017.
Dalam arahannya, Kabag Ops menjelaskan latar belakang, Dasar Hukum, pengorganisasian, Wasdal dan pelaksanaan operasi Sikat Intan II - 2017.
Pada umumnya pelaksanaan berjalan dengan baik dan dapat diterima serta dipahami oleh peserta Latihan. Dan personil yang terlibat baik di tingkat Polres maupun Polsek jajaran Polres Kotabaru siap melaksanakan dan mendukung Operasi Sikat Intan II - 2017.
Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancah ( MHCP )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar