KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 27 September 2017

Kapolres Kotabaru hadiri Upacara Pembukaan TMMD ke 100 Kodim 1004 Kotabaru

Kotabaru, 27 September 2017

Pada hari Rabu tanggal 27 September 2017 sekitar pukul 08.30 Wita, Kapolres Kotabaru menghadiri Upacara Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 100 Kodim 1004 Kotabaru.
Upacara pembukaan dibuka pada sekira pukul 09.30 Wita di Lapangan Desa Pantai. Bertindak saelaku Inspektur Upacara Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus SH dengan dihadiri Danrem Mulawarman Kolonel ARN M. Safei Kasno M. SIP, Kepala Staf Ahli Bidsang Ilmu dan Pengetahuan Tehnologi Lingkungan Hidup Kolonel INF Muh Saiful Azis, Muspida Kotabaru, Kepala Instansi dan Jawatan, Muspika Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kepala / Pimpinan Perusahaan, dan Tokoh Masyarakat Desa Pantai Baru dan sekitarnya. Sedangkan peserta upacara terdiri dari Kompi I TNI yang terdiri dari Kompi Senapan Batulicin, Kodim 1004 Kotabaru dan Lanal Kotabaru. Untuk Kompi II terdiri dari Ton Polres Kotabaru, Sat Pol PP, Basarnas Kotabaru dan Damkar Kotabaru. Sedangkan untuk Kompi III terdiri dari Pelajar.
Pencanangan TMMD ditandai dengan Pemasangan Pita dan penyerahan Alat oleh Inspektur Upacara kepada perwakilan yang telah ditunjuk.
Setelah Upacara selesai dilanjutkan dengan acara tambahan yang terdiri dari :
1. Tarian Batutulungan oleh Sanggar Balatik Kotabaru.
2. Tarian Bangiaw Bungas Rayu oleh Sanggar Balatik Kotabaru.
3. Marching Band dari SMADA Kotabaru.
4. Kesenian Reog Ponorogo dari Desa Pantai Baru UPT Trans.
Setelah acara Istirahat, dilanjutkan dengan acara Peninjauan Lokasi TMMD berupa Peletakan Batu Pertama pembangunan MCK di Pasar Pantai Baru. Peninjauan Program Bedah Rumah sebanyak 10 rumah di Desa Pantai Baru dan Pembangunan Jalan Desa Pantai Baru menuju Desa Megasari.
Kegiatan yang dilaksanakan Polres Kotabaru adalah telah melaksanakan Pengawalan VIP, Pengamanan Jalur dan Lokasi Kegiatan.
Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancah ( MHCP )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar