KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 25 September 2017

Bripka Himawan Kunjungi Area Parkir Pasar

Kotabaru,   24 September 2017

Polsek Kelumpang Hilir – Sabtu ( 23/09/2017 ) siang, Bripka Himawan Sutanto Bhabinkamtibmas Desa Tegalrejo Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru mengunjungi tempat parkir yang berada di area pasar tradisional di desa Tegalrejo. 
Kedatangan Bhabinkamtibmas ke area parkiran tersebut sehubungan dengan banyaknya keluhan masyarakat tentang tidak teraturnya penataan parkiran yang ada di pasar tersebut. Bripka Himawan anggota polsek kelumpang hilir polres kotabaru kunjungi pasar Agar kedepannya kendaraan yang parkir di area tersebut menjadi tertib, Bripka Himawan Sutanto Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru tersebut menghinbau kepada pengelola parkir “ agar pengelola parkir atau tukang parkir yang ada disana harus tertib serta tegas kepada pengujung pasar. Kendaraan yang parkir jangan sampai menggangu kelancaran arus lalu lintas di jalan raya. Apabila ada pengunjung pasar yang memarkir motornya disembarang tempat agar langsung di tegur. Selain itu saya berharap kepada pengelola parkir untuk ikut mengingatkan pengunjung pasar agar mengunci motornya dengan benar jangan sampai tidak dikunci stang dan tidak lupa kunci kendaraan tidak tertinggal di kendaraan guna menghindari pencurian motor.“.Ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar