KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 30 Agustus 2017

Satlantas dan Dispenda Kotabaru Lakukan Razia Gabungan


Jajaran Sat Lantas Polres Kotabaru bersama Dispenda Samsat melaksanakan kegiatan pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor di Jl. Pasar kemakmuran Kotabaru. Dalam kegiatan tersebut jajaran Sat Lantas Polres Kotabaru menerjunkan 10 personil yang dipimpin KBO Lantas Iptu Ardiansyah dan 10 anggota Dispenda Samsat.


Dalam kegiatan yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut Sat Lantas memberikan tindakan berupa tilang kepada para pengendara yang tidak melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotornya. Selain memberikan tindakan tilang Sat Lantas juga mengarahkan para pengendara kendaraan bermotor yang pajak kendaraan bermotornya sudah mati ke Dispenda Samsat agar segera membayar pajak kendaraan bermotornya. Kasat Lantas AKP. Alvin Agung Wibawa S.Ik melalui KBO Lantas Iptu Ardiansyah mengatakan ” kegiatan-kegiatan serupa akan terus dilakukan bersama dinas-dinas terkait untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, serta diharapkan dapat membuat masyarakat rutin membayar pajak tahunan kendaraan bermotor khususnya di daerah Kabupaten Kotabaru”.

sumber : http://tribratanewskotabaru.kalsel.polri.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar