KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 30 Agustus 2017

Kasat Binmas Polres Kotabaru Pimpin Apel Satpol PP



Kasat Binmas Polres Kotabaru Akp Sigit Chahyono S,E melaksanakan apel bersama dengan para anggota instansi Satpol PP (satuan polisi pamong praja) kab. Kotabaru bertempat di lapangan apel Sat Pol Pamong Peraja Kab. Kotabaru.

Dalam pelaksanaan apel tersebut Kasat Binmas Akp Sigit Chahyono S,E sebagai pembina upacara memberikan arahan tentang langkah- langkah dalam pelaksanaan tugas dilapangan dan tentang hal kedisiplinan serta kerapian saat melaksankan tugas. Kasat Binmas juga mengingatkan bahwa tugas pol pp adalah membantu kepala daerah dalam menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang Keamanan dan Ketertiban serta menegakkan peraturan daerah Kabupaten Kotabaru yang bertanggung jawab kepada Kepala Daerah melalui Sekretaris Daerah.Kasat Binmas juga memberikan himbauan tentang larangan menggunakan ataupun mejual narkoba. “Mari bersama – sama kita buat Kabupaten Kotabaru menjadi aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Kotabaru” tutur AKP Sigit Cahyono,SE.

sumber : http://tribratanewskotabaru.kalsel.polri.go.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar