KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Jumat, 14 Juli 2017

SELAMAT JALAN AIPTU SHOLIKIN, PENGABDIANMU SELALU KUKENANG .........

Kotabaru, 13 Juli 2017

Pada hari Jum'at tanggal 14 Juli 2017 sekitar pukul 13.30 Wita, telah dilakukan Pemakaman Anggota Polri atas nama AIPTU M. SHOLIKHIN.
Pemakaman AIPTU M. SHOLIKHIN dilaksanakan secara militer dengan penuh khidmat dengan dihadiri Pejabat Teras Polres Tanah Bumbu dan Polres Kotabaru beserta anggotanya. Pemakaman dilaksanakan di TPU Gunung Sentral Desa Baharu Selatan Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.
Bertindak selaku Inspektur Upacara Waka Polres Tanah Bumbu KOMPOL NORHAYATI, S.IK dengan Inspektur Upacara IPDA M. HUSAIN. Sedangkan Regu Salvo terdiri 1 Regu dari Polres Kotabaru dan Tanah Bumbu. Bertindak sebagai Perwira Upacara IPTU SUHARYONO. 
ALM AIPTU M. SHOLIKIN termasuk anggota Polisi yang loyalitas dan berdedikasi tinggi dengan meninggalkan 1 orang istri dan 2 orang anak. Alamarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2017 karena sakit dan beliau dimakamkan di tempat tersebut karena dekat dengan makam ibu kandungnya yang tidak jauh dari tempat dimaksud. 
Pemakaman diiringi isakan tangis dari saudara yang ditinggalkannya dan pengabdian terakhir sebagai Bintara Administrasi Bagian SUMDA Polres Kotabaru. 
Kegiatan berakhir sekitar pukul 14.22 Wita dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Kemudian dilanjutkan prosesi pemakaman secara agama yang dilaksanakan pihak keluarga dengan dibantu masyarakat. ( MHCP )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar