KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Kamis, 22 September 2016

Kontingen Pertikara Daerah Dilepas Kapolres Kotabaru

Kotabaru, 22 September 2016

Pada hari Kamis tanggal 22 September 2016 Skj 08.30 Wita bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, SIK, MH telah melepas Kontingan Pramuka Pertikara ( Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara ) Polres Kotabaru.
Peserta Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara Daerah Kalimantan Selatan kali ini Polres Kotabaru mengirimkan Personil Saka Bhayangkara yang terdiri dari siswa SMU / SMK / MA sebanyak 30 peserta yang teridiri dari 30 Putra dan 30 Putri. Sedangkan Kontingen didampingi 6 orang Pembina Damping ( Bindam ) yang terdiri dari 3 Orang Bindam Putra dan 3 Orang Bindam Putri dengan 1 orang Pamong Saka. 
Untuk rombongan dipimpin oleh Kasat Binmas AKP SIGIT CHAHYONO, SE dan AIPTU SUGIYAT.
Pertikara kali ini Polres Tanah Bumbu sebagai tuan Rumah dan akan dilaksanakan di Pantai Rindu Alam Desa Betung Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu.
Dalam sambutannya, Kapolres Kotabaru menyampaikan beberapa hal antara lain :
1. Agar peserta menjaga kekompakan dalam kegiatan.
2. Agar peserta saling mendukung dan mengingatkan.
3. Agar menjaga prestasi yg telah diperoleh pada tahun kemarin.
Kegiatan berakhir pada Skj 08.50 Wita selama kegiatan berlangsung situasi aman lancar dan kondusif.
(MasHariAsliPorjo)

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus