KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 29 Juni 2016

Apel Siaga Laka Lantas Polres Kotabaru

Kotabaru,  28 Juni  2016
 
Pada hari Senin tanggal 27 Juni 2016 sekira pukul 09.30 Wita, Polres Kotabaru mengadakan kegiatan Apel Siaga Laka Lantas di Halaman Apel Polres Kotabaru.
Kegiatan dihadiri undangan Para Perwira Polres Kotabaru, Dinas Pehubungan, Basarnas Kantor Kotabaru, BNPBD Kabupaten Kotabaru dan Instansi Jawatan lainnya.
Komandan Apel IPDA Ratno Wibowo dengan Inspektur Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.IK, MH.

Adapun susunan peserta upacara / Apel sebagai berikut :
1. Ton I Para Kasat Polres Kotabaru.
2. Ton II Para Perwira Polres Kotabaru.
3. Ton III Satuan Lantas Polres Kotabaru.
4. Ton IV Dalmas Sat Sabhara Polres Kotabaru.
5. Ton V Reserse Intelkam
6. Ton VI DLLAJR
7. Ton VII Kesehatan.
8. Ton VIII Ranmor.
Dalam Amanatnya Kapolres Kotabaru menekankan bahwa kegiatan Apel ini merupakan bentuk Inisiatif dan Inovasi atau terobosan Polri dalam meningkatkan pelayanan masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Kotabaru. Disamping itu Kapolres menjelaskan bahwa Apel ini dapat sebagai tolok ukur bagi Polres Kotabaru dalam menanggulangi laka lantas dalam menghadapi Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri serta arus mudik / balik Hari Raya Idul Fitri 1437 H.
Setelah pelaksanaan Apel Siaga, dilanjutkan Simulasi penanggulangan dan penanganan Kecelakaan Laka Lantas yang peragaan Satuan Lantas Polres Kotabaru yang bekerja sama dengan BNPBD Kabupaten Kotabaru dan Basarnas Kantor Kotabaru.
Selama giat berlangsung aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar