KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 29 Juni 2016

Anjang Sana Polres Kotabaru Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 70 Tahun 2016

Kotabaru,  24 Juni  2016
 
Pada hari Kamis tanggal 23 Juni 2016 sekira pukul 09.30 Wita, Polres Kotabaru mengadakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 70 dengan melaksanakan Anjang Sana.
Kegiatan Anjang sana dilaksanakan di :
1. Panti Asuhan Al Istiqomah Jalan Bima Desa Baharu Utara Kotabaru.
Disambut atau diterima oleh Ibu Asuh Panti Asuhan dan Polres Kotabaru memberikan bingkisan tali asih kepada anak - anak yatim yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Ade Nurhamdani kepada perwakilan Anak Yatim Tertua.
2. Pesantren Raudatul Jannah Batu Selira Kotabaru.
Disambut atau diterima oleh Pengasuh Pondok Pesantren Guru Bahrudin dan Polres Kotabaru memberikan bingkisan tali asih kepada anak - anak santri yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Ade Nurhamdani kepada Guru Bahrudin.
3. Warakawuri Hajah Ibu Tajeli di Jalan H. Agus Salim Gang Pepadaan.
Kegiatan yang dilaksanakan adalah Silatruahmi yang diterima langsung oleh Ibu H. Tajeli dan memberikan bingkisan tali asih.
4. Purnawirawan Animansyah Jalan Salokayang Desa Dirgahayu Kabupaten Kotabaru.
Kegiatan yang dilaksanakan adalah Silatruahmi yang diterima langsung oleh Purnawirawan Animansyah beserta istri dan memberikan bingkisan tali asih.
Kegiatan dibuka / dipimpin oleh Kabag Ren Kompol H. MUH. YUSUF dengan diikuti oleh Bhayangkari. Bhayangkari dipimpin oleh Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Ade Nurhamdani.
Selama giat berlangsung aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar