KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Selasa, 08 Maret 2016

Rangkaian Kegiatan Kapolda di Kotabaru

Kotabaru, 05/ 03 / 2016
Pada hari Selasa tanggal 08 Maret 2016 sekira jam 07.00 Wita Kapolda Kalimantan Selatan telah tiba di Kotabaru melalui Bandara Gusti Syamsir Alam Stagen Kotabaru.Kunjungan Kapolda Kalimantan Selatan dengan didampingi Karo Sarpras dan Dir Binmas dalam rangka beberapa rangkaian kegiatan di Kotabaru
Sekitar pukul 07.45 Wita Kapolda Kalimantan selatan tiba di Mapolres Kotabaru untuk meresmikan Rumah Kantor ( Rukan ) Bhabinkamtibmas Desa Cantung Kiri Kecamatan Kelumpang Hulu. Kapolda menerima jajar kehormatan dengan didampingi Kapolres Kotabaru dan Bupati Kotabaru. Peresmian dilaksanakan secara simbolis di Gedung Praja Arya Ghupta Polres Kotabaru dengan dihadiri Para Perwira Polres Kotabaru, Kapolsek, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Rangkaian Kegiatan adalah sebagai berikut :
1. Kegiatan diawali Sambutan Kapolres Kotabaru,
2. Sambutan Kapolda Kalimantan Selatan,
3. Penandatanganan Prasasti oleh Bapak Kapolda Kalimantan Selatan.
4. Penyerahan Kunci Rukan kepada Anggota Bhabinkamtibmas BRIPKA YULI HERMIYANTO.
5. Pembacaan Do'a.
6. Penutup.
Setelah meresmikan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas, melaksanakan blusukan di pasar dan dilanjutkan ke Bandara Gusti Syamsir Alam Stagen untuk menyambut kedatangan Kepala Basarna Marsekal Fx HB. Sulistyo. Sekitar pukul 10.00 Wita Kepala Basarnas didampingi Gubernur Kalimantan Selatan tiba di Bandara Gusti Syamsir Alam Stagen Kotabartu. Setelah istirahat sesaat langsung menuju Siring Laut Kotabaru untuk menyaksikan peragaan dari Basarnas mengenai pertolongan terhadap korban kapal yang terbakar.
Pada pukul 10.50 Wita, Rombongan Kepala Basarnas tiba di Siring Laut untuk menyaksikan Peragaan tentang pertolongan korban kapal terbakar. Korban sebanyak 5 orang dengan ditolong melalui Kapal / Speed Boat dan Pesawat Helikopter.







Pada pukul 12.15 Kapolda Kalimantan Selatan menghadiri undangan di Kantor Pos Basarnas Kotabaru Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru dalam rangka peresmian :
1. Kantor Pos Basarnas Kotabaru
2. Kantor Pos Basarnas Sampit
3. Kantor Pos Basarnas Pangkalan Bun dan
4. Dermaga Banjarmasin.
Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar