KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Selasa, 14 Juli 2015

Sopir dan Kernet Test Narkoba

Kotabaru, 14/07/2015

Ketupat Intan, Hari Selasa 14 Juli 2015 jam 08.30 Wita, dalam Rangka Operasi Ketupat Intan 2015 Polres Kotabaru telah melaksanakan kegi- atan Pemeriksaan Kencing kepada para Sopir dan Kernet Angkutan Umum. Tujuan pemeriksaan adalah untuk memberikan rasa aman (Sitkamtibcar Lantas) kepada pengguna jasa angkutan umum.
Kegiatan dilaksanakan di Terminal Induk Stagen Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten dan Tim sebanyak 14 personil yang dipimpin Kasat Binmas ( AKP Sigit Cahyono, SE ) dan Kasat Res Narkoba ( AKP Olbadul Dello, SH ).  Kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta mendapat dukungan atau respon yang positif dari para penumpang dan Pengelolan Terminal Stagen.
Adapun hasil kegiatan telah memeriksa sebanyak 41 orang, sebanyak 40 dinyatakan negatif dan 1 orang dinyatakan positif. Untuk 1 orang yang positif untuk sementara masih dalam pemeriksaan / pengembangan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Kotabaru.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar