KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Minggu, 19 Juli 2015

Kapolres Kotabaru adakan Halal Bihalal Bersama

Kotabaru, 17/07/2015

Ketupat Intan, Hari Jum'at 17 Juli 2015 jam 07.00 Wita, dalam Rangka Operasi Ketupat Intan 2015 Polres Kotabaru telah melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1436 H.
Sasaran Lokasi pengamanan di Tempat Ibadah Masjid, Lapangan Siring Laut Kotabaru dan Jalur Rawan Macet lalu lintas.
Polres Kotabaru menerima dan menyalurkan Zakat Fitrah melalui Amil ( Panitia Langgar Abadi Polres Kotabaru ) mulai tanggal 14 s/d 16 Juli 2015. Panitia Zakat Fitrah berhasil mengumpulkan Zakat Fitrah berupa uang Rp. 46.197.000, dan telah dibagikan kepada Fakir Miskin 108 Kepala Keluarga dan 20 Orang Amil.
Disamping itu Polres Kotabaru juga mengadakan Sholat Ied di Halaman Mapolres Kotabaru. Sebagai Imam adn Khotib Bpk Ustads Guru KH. Bahrudin Abdullah, Muadzin Ustad Samsuri S.PAi.
Kapolres Kotabaru melaksanakan Sholat Ied di Mapolres Kotabaru dan dilanjutkan Halal Bihalal di  Aula Polres Kotabaru.Halal Bihalal dihadiri Personil Polres Kotabaru, Bhayangkari Cabang Kotabaru, Purnawirawan / Warakawuri, Tokoh Masyarakat / Pemuda / Agama dan Masyarakat yang melaksanakan Sholat Ied di Mapolres Kotabaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar