KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 29 Juni 2015

Lomba Catur





Kotabaru, 26/06/2015


Jum'at 26 Juni 2015 jam 21.30 Wita Polres Kotabaru bertempat di Cafe Green Fresh Jl. P. Hidayat Kotabaru telah mengadakan pertandingan Catur dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 69 Tahun 2015. Pertandingan diikuti para Pecatur dari Kotabaru, Tanah Bumbu dan Banjarmasin dengan jumlah peserta sebanyak 75 orang dan diperkirakan peserta akan bertambah. Karena selama pertandingan, pendaftaran masih berjalan. Pertandingan direncanakan berakhir pada tanggal 29 Juni 2015.
Upacara Pembukaan diawali dengan sambutan Ketua Panitia ( dr. Hasannuddin S.Pog ) dan dilanjutkan oleh dari Perwakilan dari Percasi Kotabaru ( Tri Basuki Rahmat ). Kemudian dilanjutkan Sambutan Kapolres Kotabaru. Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan serta atensi yang besar dari masyarakat dalam mengikuti pertandingan catur ini. Setelah sambutannya Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. membuka pertandingan catur dimaksud dengan melakukan " Langkah Pertama ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar