KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Jumat, 20 Maret 2015

PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL POLRES KOTABARU


Kotabaru, 20 / 03 / 2015

Untuk meningkatkan mental dan rohani agar menjadi seorang anggota Polri yang berakhlak mulia dan budi pekerti yang baik, sesuai dengan Tribata yang pertama berbakti kepada nusa dan bangsa dengan penuh ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Polres Kotabaru melaksanakan pembinaan rohani dan mental melalui ceramah agama oleh ustadz KH. M.YUSI FIRMAN dengan tema guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polres Kotabaru dalam menunjang tugas dan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara.
Ceramah dimulai dari pukul 08.30 s/d 09.30 Wita bertempat di tempat Gedung Praja Arya Ghupta Polres Kotabaru yang diikuti oleh 100 personil. ceramah beliau menyampaikan kepada personil Polres Kotabaru agar dalam tugasnya sehari - hari mengutamakan sholat karena sholat merupakan bentuk ketaqwaan serta ketaatan kepada Allah SWT yang merupakan wujud syukur kita kepadaNya serta melatih kedisiplinan waktu. Selain itu beliau juga menyampaikan setiap ujian yang diberikan Allah SWT kepada manusia merupakan bukti rasa sayang kepada Umatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar