KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 09 Februari 2015

PESTA NARKOTIKA BERHASIL DIBEKUK PETUGAS

Kotabaru,
Hari Rabu tanggal 04 Februari 2015 Skj 19.30 dijalan Panorama Gg. Tamrin Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru. Personil Satuan Narkoba telah berhasil menangkap 2 (dua) orang pelaku yang sedang pesta narkotika jenis Sabu - sabu.
berawal dari laporan masyarakat ditempat tersebut sering dilakukan sebagai tempat pesta narkotika. atas laporan oleh masyarakat anggota satuan narkoba Polres Kotabaru melakukan pemantauan, setelah beberapa saat petugas langsung melakukan penggerebekan serta penangkapan terhadap Sdr M. ARD (inisial) 36 tahun dan Sdr A. ABR (Inisial) 25 tahun. petugas, menemukan 7 (tujuh) paket Narkotika Jenis Sabu - sabu dengan berat 1.60 gram.
selain itu petugas mengamankan 5 (lima) buah Kompor, 2 (dua) buah pipet yang terbuat dari kaca, 3 (tiga) buah  potongan sedotan, 1 (satu) buah sell tip dan 1 (satu) buah toples warna merah dengan merk khong guan dan 1 (satu) buah Hp Merk Blackberry warna Hitam.
kini kedua pelaku serta barang bukti di amankan di satuan Narkoba Polres Kotabaru guna proses hukum lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar