KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Jumat, 10 Oktober 2014

IBU RUMAH TANGGA DI " JAMRET " DI JALAN RAYA STAGEN KOTABARU


Kotabaru, 10/10

Sdri Asri Bulan ( 26 ) tahun seorang Ibu rumah tangga telah mengalami kejamretan, itu terjadi pada hari Kamis ( 09/10/2014 ) sekitar jam 20.00 Wita di Jalan Raya Stagen Km 04 Desa Sei. Taib Kec. PL.Utara Kab.Kotabaru tepatnya di depan SMA Plus Kotabaru. Pada saat Sdri Asri Bulan pulang menuju rumahnya dengan menggunakan sepeda motor dipepet oleh 2 orang yang berboncengan juga menggunakan sepeda motor. Setelah itu pelaku yang sama sekali tidak dikenali oleh Sdri Asri Bulan menarik tas kulit warna hitam yang taruhnya di bahu sebelah kiri sehingga para pelaku berhasil mengambil tas tersebut dan melaju meninggalkan Sdri Asri Bulan.
Didalam tas tersebut berisi 1 buah dompet warna coklat dengan uang tunai didalamnya sebesar Rp.1.250.000,- , 1 buah hanphone merk Samsung, 1 lembar kartu Atm Mandiri, 2 ( dua ) lembar Kartu  Atm BRI, 1 lembar SIM C dan 1 lembar STNK an Petta Bahar.
Sdri Asri Bulan setelah ditarik dan diambil tasnya terjatuh dan terseret sehingga mengalami luka lecet di kaki sebelah kanan ,di lutut sebelah kanan dan di siku sebelah kanan. Sedangkan para pelaku menurut Sdri Asri Bulan melarikan diri kearah / menuju Kotabaru. 
Kapolres Kotabaru melalui Kasubbag Humas Polres Kotabaru Pembina Tuty Solistyowati, S.E kembali mengingatkan terutama kepada ibu-ibu dan adik - adik remaja perempuan agar selalu berhati - hati dan waspada dalam berkendaraan, hindari memakai perhiasan yang berlebihan dan membawa barang - barang berharga karena hal tersebut akan dapat mengundang kejahatan. Terhadap pelaku dilakukan pengejaran oleh satuan buser Polres Kotabaru dan mudah - mudahan dalam waktu dekat bisa terungkap dan tertangkap Pelakunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar