KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 29 September 2014

POLSEK PL.BARAT PAM PELANTIKAN 4 PJS KADES KEC.PL.TANJUNG SELAYAR


Kotabaru, 29/09

Selasa  (16/09/2014)  jam 09.30 Wita telah dilaksanakan giat pelantikan 4 Pejabat Sementara Kades yang diangkat sumpah dan janjinya oleh Camat PL.Tanjung Selayar bertempat di Kantor Camat PL. Tanjung Selayar. Kapolsek Pulau Laut Barat  dan anggota menghadiri dan mengamankan acara tersebut. 
Pengangkatan dan pengambilan sumpah janji sebagai Kades dilakukan Oleh Kepala KUA Kec. PL.Barat. Kades yang dilantik sifatnya hanya melanjutkan Kades yang terdahulu karena masa jabatannya telah habis. Kades yang dilantik sebagai Pejabat Sementara adalah Kades Tanjung Pelayar, Kades Tanjung Sungkai, Kades Tengah dan Kades Bandar Raya.
Menurut Kapolsek PL.Barat Ida Bagus Mantra, S.E giat pengamanan pelantikan Kades tersebut adalah bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat dan diharapkan selalu kerjasama masyarakat dengan Polri dalam menjaga situasi di lingkungan masing-masing agar tetap kondusif .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar