KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 27 Agustus 2014

PELANTIKAN ANGGOTA DPRD TERPILIH KABUPATEN KOTABARU


Kotabaru, 26/08

Sebanyak 35 orang anggota DPRD terpilih Kabupaten Kotabaru dilantik pada hari selasa tanggal 26 Agustus 2014 di Gedung DPRD Kabupaten Kotabaru pada Rapat Paripurna Istemewa DPRD Kabupaten Kotabaru dengan acara Peresmian dan Pengucapan Sumpah / Janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat masa bhakti 2014 - 2019. Dari 35 orang anggota DPRD yang resmi dilantik 16 orang merupakan anggota DPRD lama yang terpilih kembali.
Personil Polres Kotabaru yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP Rizal Irawan, S.I.K,.M.H melakukan pengamanan dengan melibatkan personil sebanyak 241 orang dengan ploting anggota didalam dan diluar gedung DPRD Kabupaten Kotabaru. Dalam arahannya Kapolres Kotabaru memerintahkan kepada seluruh personil yang terlibat agar melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan memastikan acara Pelantikan tersebut sukses dan berjalan dengan aman dan terkendali karena acara tersebut adalah juga merupakan salah satu tahapan rangkaian OMB.
Sampai berakhirnya acara rapat paripurna situasi aman dan terkendali serta berjalan dengan sukses . 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar