KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Kamis, 20 Maret 2014

PESTA DEMOKRASI PARTAI NASDEM DIKOTABARU




kotabaru, 19 maret 2014
pentahapan kampanye pesta demokrasi yang dilaksanakan oleh partai Nasdem di siring laut kotabaru sekitar pukul 13.00 wita sampai dengan selesai berjalan dengan aman dan lancar walaupun pelaksanaan kampanye diguyur hujan yang cukup deras namun para kader dan massa tetap antusias mengikuti jalannya kampanye sampai selesai.+ 20.000 massa partai Nasdem tetap setia mengikuti orasi politik yang dibawakan langsung oleh ketua partai Nasdem Surya Paloh. surya paloh bertolak menuju Kotabaru sekitar pukul 13.00 Wita sesampai dilapangan siring laut ketua umum partai Nasdem berorasi didepan para massa kampanye menjanjikan 10 program Prioritas untuk rakyat indonesia. selain itu para massa dihibur oleh artis - artis ibu kota dan artis lokal.
polres Kotabaru menurunkan 161 Pesonel dalam pengamanan pesta demokrasi tersebut yang dipimpin oleh Kapolres Kotabaru AKBP RIZAL IRAWAN S.I.K., M.H., kampanye berjalan aman dan lancar sekitar pukul 17.30 Wita para massa meninggalkan Lapangan siring Kotabaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar