KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Selasa, 21 Januari 2014

TIDAK TERIMA KALAH DALAM PERTANDINGAN FUTSAL MENGEROYOK PENONTON

Pertandingan futsal Kampung dalam rangka memperingati hari pergantian tahun yang dilaksanakan di lapangan futsal tugu nelayan menimbulkan keributan, berawal dari pertandingan pukul 20.00 Wita Kampung Kuin melawan kampung higa gunung yang dimenangkan oleh kampung Kuin dengan skor 4 - 1.  

Setelah selesai pertandingan, merasa kalah ada salah satu pemain higa gunung Sdr. M. ROMADHAN mendatangi pemain kuin disana terjadi cekcok mulut antar pemain. merasa tidak terima M. ROMADAHAN ngamuk di lapangan tersebut. Korban ANDRI JAYA SAPUTRA sebagai penonton berusaha melerai malah dia jadi bulan - bulanan para pemain higa gunung. panitia sebagai pelaksana ikut andil dalam peleraian perkelahian tersebut namun malah diamuki para penonton lainnya. 
untungnya ada petugas Polisi pada saat itu yang sedang pengamanan pertandingan, perkelahian pun reda namun korban mengalami memar pada pipi kiri dan luka pada bagian bibir bawah, korban tidak terima atas kejadian tersebut dan melaporkan Kepolres Kotabaru, Petugas pun siggap melakukan penangkapan kepada Sdr. MAWAN umur 35 Tahun, Higa gunung yang pertama kali melakukan pemukulan terhadap Korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar