KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Jumat, 06 September 2013

SIRAMAN ROHANI KEPADA PARA PENGHUNI RUMAH TAHANAN MAPOLRES KOTABARU






Kotabaru, 060913.

Setiap kejadian yang menimpa anak manusia adalah ujian dari Allah SWT, termasuk warga binaan rumah tahanan (Rutan) Polres Kotabaru, yang saat ini sedang menjalani cobaan dan ujian hidup. Apa yang dijalan para narapidana (napi) saat ini harus menjadi motivasi dan hikmah dari setiap yang kita lakukan agar kelak bisa hidup lebih baik.
"Tak seorang pun bisa mengetahui nasib yang akan terjadi kelak kecuali berusaha menjadi lebih baik, agar kelak bisa menyongsong masa depan yang lebih baik. Intinya memacu diri dengan belajar dan mau berbuat serta doa dengan ikhlas," tutur ustadz .Drs Abdul Kadir dalam ceramahnya yang digelar di Rutan Polres Kotabaru.

Kegiatan ini bermaksud agar Para Penghuni Rumah tahanan Polres Kotabaru menjadi manusia lebih baik dari sebelumnya tidak melakukan perbuatan yang dilarang agama maupun dilarang hukum.

Kegiatan tersebut bukan hanya bertajuk siraman rohani, melainkan lebih leluasa dengan adanya tanya jawab yang membuat suasana lebih hidup. Para tahanan sangat antusias menyikapi tausiyah atau / kegiatan yang diadakan oleh pihak Polres Kotabaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar