KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 04 September 2013

POLRES KOTABARU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS





kotabaru, 040913


Polres Kotabaru terus melakukan tindakan pengamanan wilayah Kabupaten Kotabaru dengan Patroli dialogis, setiap malam mulai pukul 21.00 Wita sampai pukul 5.00 Wita.

Yang dipimpin oleh Kabagops Polres Kotabaru AKP HENRY NOVIKA CHANDRA S.I.K patroli diologis ini dibagi 3 UKL yang mana 1 UKL ini berjumlah 60 personel setiap malamnya.

Kegiatan rutin Polres Kotabaru untuk menciptakan ketentraman dan keamanan bagi masyarakat. "Polisi mendekat ke masyarakat, kemudian mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan mengawasi orang-orang yang mencurigakan, selanjutnya bisa dilaporkan ke Polisi. Selain itu juga untuk mencegah aksi kriminalitas yang bereder isue rampok diwilayah hukum Polres Kotabaru.

Tidak hanya itu saja anggota Polres Kotabaru memberikan Peyuluhan terhadap masyarakat yang  sedang melaksankan Ronda/siskamling agar tidak main hakim sendiri apabila menemukan atau menangkap pelaku yang diduga perampok serta tidak menggunakan senjata tajam pada saat melaksanakan ronda.

"Untuk pemukiman kita perintahkan Kapolsek mandata daerah-daerah yang rawan bersama ketua RT setempat  untuk dicatat dan dilakukan pengawasan secara intensif," tegas Kapolres Kotabaru AKBP RIZAL IRAWAN SIK. MH. Yang ikut andil dalam kemanan serta ketentraman wilayah Kabupaten Kotabaru. admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar