KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Minggu, 31 Desember 2017

Polres Kotabaru Simulasi Pengamanan Malam Tahun Baru

Kotabaru,  30  Desember 2017

Mapolres - Sabtu 30 Desember 2017 sekitar pukul 19.30 Wita Polres Kotabaru telah melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Cipta Kondisi dalam rangka rencana pengamanan Tutup Tahun Baru di wilayah hukum Kabupaten Kotabaru. 
Apel dipimpin oleh Waka Polres Kotabaru Kompol Yusriandy Yusrin S.IK.M.Med.Kom dengan memberikan arahan tujuan dan rencana kegiatan akan dilaksanakan. Adapun peserta apel terdiri dari personil Polri, , TNI AD, TNI AL, Dishub dan Sat Pol PP. Personil dibagi 2 kelompok dengan tugas pok pertama melaksanakan patroli gabungan dengan sasaran daerah rawan kamtibmas dan kedua diploting untuk simulasi rencana pengamanan Malam Tutup 2017 dan Tahun Baru 2018.
Pengamanan jalur difokuskan pada titik rawan laka dan macet lalu lintas. Titik tersebut seperti Simpang Irama, Simpang Pasar Limbur, Simpang Empat Serangkai, Simpang DPR Siring Laut, Simpang Tugu Nelayan dan Simpang Bima. 
Sedangkan penempatan personil pada daerah rawan gangguan kamtibmas pada Tempat Hiburan Siring Laut, Taman Kota, Kantong-kantong Parkir dan Lokasi Wisata Sarang Tiung.
Kegiatan selesai pada sekitar pukul 21.15 Wita dan dilanjutkan dengan Apel konsolidasi yang dipimpim Waka Polres Kotabaru. Waka Polres melakukan analisa dan evaluasi tentang pelaksanaan pengamanan yang dikombinasi dengan patroli cipta kondisi.
Kegiatan selesai pada sekitar pukul 21.50 Wita dan selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (MHACP ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar