KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Selasa, 06 September 2016

Selamat Jalan Kompol Sarjono ....................

Kotabaru,  06 September 2016,

Pada hari Selasa tanggal 06 September 2016 Skj 08.00 Wita telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan di jajaran Polres Kotabaru dengan bertempat di Lapangan Apel Polres Kotabaru. 
Selaku Inspektur Upacara Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO,SIK,MH dengan Perwira Upacara AKP Syamsul, S.Sos, MM dan Komandan Upacara IPDA Ratno Wibowo. Adapun susunan Peserta Upacara terdiri :
1. Ton I Perwira ( Kapolsek dan Staf Polres Kotabaru )
2. Ton II Dalmas / Sabhara.
3. Ton III Staf Polres Kotabaru.
4. Ton IV Lantas
5. Ton V Reskrim / Narkoba dan Intelkam.
Hadir dalam upacara sertijab Waka Polres Ktb KOMPOL ADE NURAMDANI SH,SIK,MM, Kabag Ops Res Ktb KOMPOL INDRAWIENNY PANJIYOGA, SH, SIK, Kasat Reskrim Res Ktb AKP JOHN LOUIS LETEDARA, SIK, Kasat Airud Res Ktb AKP TONI HARTONO, SH, Kasat Intelkam Res Ktb AKP HERIYANTO, Kasat Sabhara Res Ktb AKP NUR ALAM, Kasat Narkoba Res Ktb AKP UBALDUS DELO, SH, Kasat Binmas Polres Ktb AKP SIGIT CHAHYONO, SE dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kotabaru. 
Adapun jabatan yg d serah terimakan sbb :
1. KABAGREN POLRES KTB dari KOMPOL H M YUSUF kpd KOMPOL ROKHMADI, SH, MH
2. KABAG SUMDA POLRES KTB dari KOMPOL SARJONO kpd KOMPOL H M YUSUF.
3. KAPOLSEK KELP HULU POLRES KTB dari IPTU SUHARYONO kpd IPTU IMAM WAHYU PRAMONO, S.Ik
4. KAPOLSEK PAMUKAN SELATAN POLRES KTB dari IPTU SADENO kpd IPTU ISRAGIEL.
Dalam acara serah terima tersebut, juga dilaksanakan Fakta Integritas. 


Setelah Upacara Serah Terima Jabatan selesai, dilanjutkan dengan Acara Kenal Pamit betempat di Gedung Pertemuan Praja Arya Ghupta Polres Kotabaru. 
Diawali dengan ucapan / Sambutan dari Pejabat yang akan meninggalkan jabatannya atau Pamit, yaitu KOMPOL SARJONO, IPTU SUHARYONO dan
IPTU SADENO.
Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan / ucapan dari Pejabat Baru, KOMPOL ROKHMADI, SH, MH, KOMPOL H M YUSUF dan IPTU ISRAGIEL. Selanjutnya Sambutan dari Kapolres Kotabaru dan dilanjutkan dengan pemberian Cenderamata. Acara diakhiri dengan Acara bebas ( Makan dengan Hiburan Musik ).
Selama giat berlangsung situasi aman terkendali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar