KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Selasa, 12 September 2017

Kanit Binmas Beri Semangat Atlet Voli Putry Desa Geronggang

Kotabaru, 11 September 2017


Polsek kelumpang tengah-polreskotabaru ,Senin (11/9/2017), pada sore hari suasana lapangan voli di Desa Geronggang Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru tampak berbeda. Di sana berdiri tegap polisi di depan atlet voli putry. Kanit Binmas Polsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru Bripka Agus Suyanto saat memberikan arahan kepada ibu-ibu pemain voly. dibaca juga patroli ke kantor pln anggota sat sabhara polres kotabaru berikan himbuan Kanit Binmas Polsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru Bripka Agus Suyanto hari itu sengaja mendatangi lapangan voli. 
Tujuannya untuk memberikan motivasi kepada para atlet wanita desa.” Meski kita tinggal di desa, tapi tetap harus semangat. Jangan mau kalah sama atlet yang di kota,” ujarnya Bripka Agus Suyanto Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru Akp Aryansyah S.I.K mengatakan bahwa “Kebetulan kita sedang memperingati Hari Olahraga Nasional, selamat hari olahraga nasional dan semoga dengan semangat olahraga ini, terpupuk dalam jiwa pemuda pemudi kita untuk selalu berolahraga agar sehat dan menjauhi narkoba”.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar