KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Selasa, 12 September 2017

Brigadir Firmanto Polsek Pamukan Selatan sosialisasi Karhutla kepada petani

Kotabaru,   11 September 2017

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan khususnya Polres kotabaru melalui Polsek Pamukan Selatan begitu serius melakukan pencegahan terjadinya Karhutla di wilayah Pamukan selatan, dengan mengedepankan jajaran unit sabhara dan unit binmas nya sebagai ujung tombak pencegahan tsb.
Selasa(12/09) Brigadir Firmanto selaku kanit intel Polsek Pamukan Selatan Polres Kotabaru melaksanakan sosialisasi ttg karhutla kepada petani di Desa Talusi kec Pamukan Selatan dimana kebanyakan petani padi. Kebetulan sekarang sedang musim panen dan di harapkan petani tidak membakar sisa jerami yang ada. 
Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto melalui Kapolsek Pamukan Selatan Ipda Bambang Triyana menyampaikan "Kami berharap kepada masyarakat Desa Talusi khususnya petani padi dapat bekerja sama dalam mencegah terjadinya Karhutla ini, dengan tidak membakar sisa jerami setelah panen" ujar kapolsek. 
 "Nantinya kita dapat bekerja sama dengan Dinas terkait bagaimana sisa jerami yang ada dapat di manfaatkan sebagai pupuk organik" tambahnya lagi. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar