KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 22 November 2017

Pertikarada Ajang Prestasi Saka Bhayangkara

Kotabaru, 10 Nopember 2017

Polres Kotabaru pada hari ini Rabu tanggal 22 Nopember 2017 sekira jam 08.30 wita telah memberangkatkan peserta Pramuka dalam rangka Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara Daerah Kalimantan Selatan.
Peserta Pertikarada Polres Kotabaru dilepas melalui Upacara Pelepasan. Peserta dilepas oleh Kabag Perencanaan ( Kabag Ren ) Polres Kotabaru Kompol Rachmadi, MH yang mewakili Kapolres Kotabaru. Dengan didampingi Kasat Binmas AKP Sigit Cahyono, SE dan Kasiwas IPTU M. Sutrisno.
Pertikarada kali ini, Saka Bhayangkara Polres Kotabaru mengikutsertakan sebanyak 43 Pramuka yang ada di Kotabaru yang terdiri 20 putra dan 23 putri dengan didampingi 5 orang pembina pendamping.
Pertikara Daerah tahun ini sebagai tuan rumah adalah Polres Banjar Baru yang pelaksanaannya di Bumi Perkemahan Riam Kanan Banjar Baru.
Dalam arahannya, kabag Ren selaku Pimpinan Upacara menyampaikan pesan agar para peserta mempedomani 3K, yaitu Kerapian, Kedisiplinan dan Kebersamaan.
Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancah ( MHCP )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar