KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 18 September 2017

Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Door to Door System

Kotabaru, 17 September 2017


Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Selatan Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan rutin patroli ke pemukiman warga Desa Sukamaju Kecamatan Kelumpang Selatan dengan melalui program Door to door system, karena untuk melakukan pendekatan terhadap warga desa untuk meminimalisir adanya Tindak Pidana.
Warga Desa Sukamaju mengharapkan kehadiran anggota Polri pada siang hari agar keamanan di Desa. Disamping itu kehadiran anggota Polisi dapat menjaga masyarakat dari pengaruh paham radikal dan terhindar dari pelaku kejahatan rumah kosong pada saat ditinggalkan kerja karena tidak menutup kemungkinan kejahatan terjadi apabila ada kesempatan. 
Disamping itu Anggota Bhabinkamtibmas dapat masukan dan informasi dari masyarakat tentang perkembangan di wilayahnya. Sehingga dapat menampung permaslahan yang terjadi di masyarakat sampai masalah sekecil apapun. Disamping itu anggota Polisi dapat mengikuti Dinamika perkembangan masyarakat secara terus menerus dan berkelanjutan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar