KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Selasa, 22 Agustus 2017

Amanat Kapolri : Polri Berperan sebagai Pengawal Demokrasi

Kotabaru, 22 Agustus 2017

Pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017 sekira pukul 07.30 Wita, Polres Kotabaru melaksanakan Upacara Peringatan Hari Proklamasi ke 72 Tahun 2017.
Upacara dilaksanakan di Halaman Apel Polres Kotabaru Jala P. Diponegoro No. 1 Kotabaru dan bertindak sebagai Komandan Upacara IPDA Sumarno dan Perwira Upacara Kasat Polair AKP Toni Hartono.
Peserta Upacara meliputi personil Polres Kotabaru dengan susunan pleton Perwira, Sat Polair, Sabhara/ Dalmas, Staf, Lalu Lintas dan Reserse dan Intelkam.
Upacara dihadiri Pejabat Utama Polres Kotabaru. Yang terdiri dari Waka, Para Kabag dan Para Kasat.
Dalam Upacara tersebut telah dibacakan Teks Proklamasi oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas IPTU ROSADI dan Undang Undang Dasar 1945 oleh Kaur Bin Ops Sat Intelkam IPTU H. RAHMAT.
Sebagai Inspektur Upacara Kapolres Kotabaru telah membacakan Amanat dari Kapolri. Dalam  Amanatnya Kapolri menekankan Perihal pentingnya setiap anggota Polisi untuk menyadari, Bahwa Polri Berperan sebagai Pengawal Demokrasi dan perekat Unsur Ke Bhinekaan Bangsa.
Sedangkan pengibar atau pengerek bendera dipercayakan kepada tiga orang personil Satuan Lalu Lintas yang terdirti dari BRIPTU DENNY, BRIPDA IHSAN dan BRIPDA M. DAHRIAN.
Kegiatan berakhir sekitar pukul 09.16 Wita dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. ( MHCP )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar