KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Selasa, 25 Juli 2017

Kapolres Membuka Pelatihan Intelgence Media Management

Kotabaru, 24 Juli 2017

Pada hari Senin tanggal 24 Juli 2017 sekitar pukul 14.30 Wita, Polres Kotabaru melakukan pelatihan Intelgence Media Managemant.
Pelatihan dilaksanakan di Gedung Praja Arya Ghupta Polres Kotabaru dan dibuka langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.IK, MH. Dalam arahannya Kapolres Kotabaru menekankan kepada anggota bahwa pelatihan ini dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan personil Polri dalam mengelola berita dan informasi yang berkembang di Media Sosial. Saat ini siapa yang menguasai media itulah yang menang.
Disamping itu, Media sebagai Tolok ukur kepercayaan Masyarakat terhadap Polri dan melalui Media, semua kegiatan yang dilakukan Polri, sehingga masyarakat tahu dan faham tugas, tanggung jawab dan keberhasilan Polri. Kapolres mengharapkan, agar seluruh anggota dapat memahami dan mengerti yang akan disampaikan oleh Nara sumber.
Pelatihan diikuti oleh Para Kabag, Kasat dan Kasi dengan mengikutsertakan anggotanya masing-masing. Sedangkan Kapolsek dengan mengikutsertakan Kanit Reskrim, Kanit Intelkam dan Kanit Binmas.
Pelatihan dengan mendatangkan Nara Sumber TOTO FACHRUDIN,SIP, M MED KOM ( Dosen Praktisi Fisip ULM dan redaksi Radar Banjar ) dan Time dari  ITS surabaya.
Disamping itu Waka Polres Kotabaru KOMPOL YUSRIANDI YUSRIN, S.IK, M. Med. Kom memberikan Materi pengenalan Aplikasi Intelegence Media Management. 
Dari masing-masing Sesi atau materi, diberikan kesempatan kepada tanya jawab. 
Kegiatan berakhir sekitar pukul 17.30 Wita dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. ( MHCP )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar