KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 21 Juni 2017

Supervisi Operasi Ramadniya Intan di Polres Kotabaru

Kotabaru, 21 Juni 2017

Pada Hari Rabu tanggal 21 Juni 2017 10.30 Wita, Polres Kotabaru telah Kedatangan Tim Supervisi Operasi Kepolisian Terpusat " Ramadniya Intan 2017 " dari Polda Kalimantan Selatan.
Tim Supervisi dipimpin oleh AKBP PRIHARTONO, SH, MM dengan diikuti :
1. AKBP DANANG SARIFUDIN, SIK
2. KOMPOL BAMBANG WIDHI A
3. BRIPKA WILMAN H. MANURUNG, SH
Tim Supervisi datang ke Kotabaru dengan menggunakan Speed Boat Polair Tanah Bumbu melalui Pelabuhan panjang pada pukul 10.07 Wita dan disambut oleh Kabag Ops dan Kasat Lantas. Tim Supervisi langsung melakukan kunjungan di Pos Pelayanan Pelabuhan Panjang. Kunjungan diterima oleh Kapos IPTU IDA BAGUS MANTRA. Selanjutnya menerima paparan dari Kabag Ops melalui Vidio Visual / Televisi. Kemudian Tim melakukan pemeriksaan situasi dan kondisi Pos. Selanjutnya Tim Supervisi memberikan arahan petunjuk kepada Kabag Ops dan Kasat Lantas.
Pada pukul 10.25 Wita meninggalkan Pos Pelayanan menuju Polres Kotabaru dan langsung melakukan Supervisi di Posko Operasi Radmaniya Intan 2017 Polres Kotabaru. Kegiatan Supervisi diikuti personil Polres Kotabaru yang terlibat dalam Operasi.
Kegiatan berakhir pada pukul 11.25 Wita dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. ( MHCP )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar