KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 07 Desember 2016

Kapolres Hadiri Upacara HUT Armada Tahun 2016

Kotabaru, 06 Desember 2016

Pada hari Senin tanggal 05 Desember 2016 Skj 08.15 s/d 09.30 Wita Kapolres Kotabaru telah menghadiri Upacara HUT Armada Tahun 2016 bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Kotabaru Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.
Sebagai Irup Komandan Lanal Kotabaru Komandan Lanal  Kotabaru Letkol Laut (P) Agus Praptopo, S.T.  dan peserta Upacara teridiri dari :
1. Kompi I Peleton Prajurit Kodim 1004/Ktb, Peleton Sabhara Polres Kotabaru
2. Kompi II Peleton prajurit Lanal Kotabaru
3. Kompi III Peleton gabungan Sat pol PP, Dishub, Basarnas, Bea cukai, dan Pramuka Saka Bahari.
Adapun Undangan yang hadir Bupati Kotabaru H.  Sayed Jafar Al Idrus, Wakil ketua II DPRD Kab.Kotabaru, Komandan Kodim 1004/Ktb Letkol Ard Samujio, Kapolres Tanah Bumbu AKBP. Kus Subiantoro, S. Ik, Kapolres Kotabaru AKBP. Suhasto, S.Ik, Kasatpol Air Polres Tanah bumbu Akp.  Parman S. Sos, Kasat Pol air Polres Kotabaru AKP.  Toni Hartono,  Perwira Kodim 1004 / Ktb Mayor, Perwira Polres Kotabaru, Perwira staf Lanal Kotabaru, Persit Kartika candra kirana Kodim 1004/Ktb, Jalasenastri Lanal Kotabaru, Bhayangkari Polres Kotabaru, Perusahan unsur Maritim dan Tokoh Masyarakat.
Kegiatan upacara selesai dilanjutkan dengan penyerahan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan lomba mewarnai tingkat TK dan mewarnai tingkat SD,  penyerahan beasiswa untuk anak prajurit yang berprestasi dan bantuan tali asih untuk nelayan binaan Lanal Kotabaru dilanjutkan dengan foto bersama. Kapolres Kotabaru dan Staf juga mengucapkan Selamat HUT Armada dengan mengirimkan dan memasang Banner Ucapan Selamat. Kegiatan berlangsung dengan tertib lancar dan aman.
( MasHariAsliCahPorjo)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar