KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 15 Agustus 2016

Bupati Kotabaru Melepas Jemaah Calon Haji Kotabaru

Kotabaru, 15 Agustus  2016
Pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2016 Sekitar Jam 07.00 Wita Polres Kotabaru, telah melaksanakan pengamanan Pelepasan / pemberangkat Calon Haji Kotabaru di Masjid Agung Khusnul Khotimah Kotabaru.
Kegiatan pengamanan diawali dengan Apel persiapan yang dipimpin oleh Perwira Pengendali IPTU Sugimin. Selanjutnya penempatan personil pada titik yang dianggap rawa. Baik Rawan Gangguan Kamtibmas maupun Rawan Laka / Macet Lalu Lintas.

Acara pacara Pelepasan Jemaah Calon Haji Kotabaru dihadiri oleh Muspida ( Forkopinda ) Kotabaru, Kepala Instansi dan Keluarga jemaah haji, adapun kegiatannya adalah :
1. Laporan Ketua Panitia Bapak H. Salman (Ketua Kemenag Kotabaru).
2. Sambutan Bupati Kotabaru.
3. Pembacaan Do'a oleh Ketua MUI ( Bapak KH. Muhtar Mustajab ).
4. Pelepasan Rombongan Jemaah Calon Haji Kotabaru.
Pelepasan Jemaah Haji Kotabaru yang tergolong dalam Kelompok Terbang ( Kloter ) 6 BDJ dengan dilepas secara langsung oleh Bupati Kotabaru Sayed Jafar Al Idrus SH dengan ditandai penyerahan Bendera / Panji Saijaan kepada Ketua Rombongan. 
Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta selesai sekitar jam 09.30 Wita.
( 15/08/2016-MasHariCahPorjo)

2 komentar:

  1. Assalamualaikum.wr.wb
    Pk.Polisi sya nama Ahmad Widaya mhon bantuan untuk sya bisa mendapat informasi dengan ayah angkat saya bernama Setia Budi Raharjo karena kami putus kontak sejak lama dan hampir putus asa mencari keberadaan beliau karena ingin sya mengucapkan rasa terima kasih sya.
    Antara th.1994-1995 sya tinggal di asrama polisi Kotabaru di jl.Diponegoro.ayah sya waktu itu berpangkat Sersan Mayor bertugas di Provost, sedang sya sekolah di SMP 5 Kotabaru karena sesuatu hal sya ke Jawa Tengah kab.Banyumas.kota Purwokerto

    Mhon maaf dan bnyak sya ucapkan terimakasih

    BalasHapus
  2. mohon ijin. kami akan melakukan pencarian melalui data personil yang ada. agar bersedia untuk menunggu terimakasih.

    BalasHapus