KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Kamis, 02 Juli 2015

Penutupan Lomba Catur




Kotabaru, 01/07/2015
Lomba Catur, Hari Selasa 30 Juni 2015 jam 23.30 Wita Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO. S.I.K., MH menutup pertandingan Catur dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 69 Tahun 2015 bertempat di Café Gren Fresh Kotabaru. Pertandingan Catur diikuti Atlet Catur di Kotabaru, Tanah Bumbu, Banjarmasin dan Palangkaraya sebanyak 79 orang.
Permainan Catur yang dipermainkan adalah Sistem Swiss dalam 2 katagori, yaitu :
1.       Catur Cepat dengan durasi waktu 30 menit dalam 8 babak, diikuti 79 pemain. Adapun hasil pertandingan sebagai berikut :
a.       Juara I               :    RAHMATULLAH NOOR, SE, MN ( BATULICIN )
b.       Juara II              :    FAJAR ALAMSYAH ( KOTABARU).
c.       Juara III            :    ALVIN ( KOTABARU).
d.      Juara IV            :    SUGIANTO ( KOTABARU).
2.       Catur Kilat durasi waktu 5 menit dalam 7 babak, diikuti 44 pemain. Adapun hasil pertandingan sebagai berikut :
a.       Juara I               :    SURYADI ( KOTABARU).
b.       Juara II              :    Drs. TRI BASUKI RAHMAT ( KOTABARU).
c.       Juara III            :    FAJAR ALAMSYAH ( KOTABARU).
d.      Juara IV            :    SOPIAN RIADI, S.Sos, M.Si ( KOTABARU).
Para Juara Catur Cepat akan mendapat hadiah berupa Piala, Sertifikat dan Uang Pembinaan dari Kapolres Kotabaru dan akan diserahkan pada saat Acara Syukuran Hari Bhayangkara di Mapolres Kotabaru. Sedangkan untuk pemenang Catur Kilat hadiah diserahkan langsung oleh Kapolres Kotabaru berupa uang pembinaan dan Sertifikat pada malam itu.
Dalam sambutannya, Kapolres Kotabaru mengharapkan kegiatan ini menjadi kalender tahunan dan akan melahirkan pecatur-pecatur Kotabaru yang mampu berkiprah di tingkat lebih tinggi. Baik Propinsi maupun Nasional. Kegiatan diakhir kegiatan Kapolres Kotabaru didampingi Pejabat Teras mendapat ucapan selamat dari peserta yang hadir malam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar