KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 29 September 2014

KAPOLRES KOTABARU IKUT " FUN BIKE " DI HUT TNI KE 69

Kotabaru, 29/09

Kapolres Kotabaru AKBP Rizal Irawan,.S.I.K,.M.H dan pejabat teras Polres Kotabaru serta sekitar 50 orang anggota Polres Kotabaru ikut memeriahkan fun bike pada rangkaian acara HUT TNI yang ke 69 yang diselanggarakan oleh Kodim 1004 Kotabaru yang bertempat di depan Kantor Bupati dan Siring Laut Kotabaru, minggu ( 28/09/2014 ). Polres Kotabaru mendukung kegiatan tersebut dan menurunkan pengaman giat dan pengamanan jalur lintasan fun bike dengan menempatkan anggota satuan Sabhara dan Satuan Lalu lintas Polres Kotabaru.
Kegiatan fun bike bagi dalam 3 rute , yang pertama rute ektrim khusus bagi mereka yang sudah profesional dan memiliki ketahanan fisik, yang kedua rute biasa yang diperuntukan untuk umum dan yang ketiga rute yang di khususkan untuk anak - anak dan wanita.
Untuk rute yang pertama start resmi di lepas oleh Sekda Kotabaru ( mewakili Bupati Kotabaru ) sedang rute kedua dan ketiga resmi di lepas bersama - sama oleh Dandim 1004 Kotabaru dan Kapolres Kotabaru.
Masyarakat Kotabaru sangat antusias mengikuti kegiatan fun bike tersebut dan setelah selesai kegiatan dibagian doorprize bagi yang beruntung mendapatkan undian. 
Menurut Kapolres Kotabaru keikutsertaan personil Polres Kotabaru dalam kegiatan tersebut untuk selalu menjalin kebersaamaan dan kerjasama yang baik serta keakraban antara personil TNI dan POLRI sehingga keamanan diwilayah hukum Kabupaten Kotabaru selalu dalam keadaan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar