KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 24 Maret 2014

CERAMAH AGAMA PUN MENJADI BAHAN KAMPANYE



Kotabaru
kegiatan cermah agama yang dilaksanakan di gedung Islamic centre Kotabaru merupakan rangkaian kampanye dari DPC Partai Demokrat, yang berlangsung hari minggu tanggal 23 Maret 2014. + 150 Massa yang mengikuti kegiatan tersebut, dengan jurkam Caleg Rizky Oktavianoor S.Sos M,Si, pelaksanaan dilaksanakan pada pukul 08.00 s/d 14.00 Wita dengan penceramah ustadz H. Muhammad Yunus dari Sekumpul martapura. 
tidak hanya berceramah serta orasi saja ustadz dari martapura ini pun memberikan materi pelatihan manajemen sholat  menuju khusyu dan nikmat. dalam pelaksanaan berjalan situasi aman dan tertib polres kotabaru menyiapkan 161 Pers dalam pengamanan namun Polres kotabaru menurunkan 81 Pers saja melihat situasi dan kondusi dimana tidak hanya partai Demokrat saja yang melaksanakan kampanye partai - partai lain pun melaksanakan kampanye diologis silahturahmi kerumah penduduk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar